Selasa, 24 Mei 2011

Katedral Notre-Dame De Paris Monumen Paris

Katedral ini merupakan titik awal bilamana Anda berkunjung ke Paris. Bangunan ini terletak diantara dua sisi sungai, dibangun pada masa Abad pertengahan. Pembangunannya dimulai pada tahun 1163 dan selesai pada tahun 1334. Paduan suaranya dirsmikan pada tahun 1182.

Sejarah : Semua peristiwa keagamaan dan politik dirayakan disini; Te Deum pertama setelah kemenangan Philippe August ,Pemberian Mahkota Duri yang dibawa pulang oleh Raja Louis , pembukaan Etats Généraux pertama oleh Philippe Le Bel.

Sejarah Katedral ini dimulai dari masa ini., menjadi satu Prancis. Dari abad 17 dan 18, Notre-Dame menyambut baik semua peristiwa penting untuk merayakan kemenangan Raja serta upacara penguburan. funeral services.

Untuk menyelesaikan keinginan Raja Louis XIII, Louis XIV mengganti paduan suara gothic dengan yang bergaya baroque.

Serangan Bastille dirayakan dengan sebuah Te Deum, kemudian kaum revolusioner memenggal patung kepala yang terkenal dan juga yang dari King Gallery. Ketika Napoleon dinobatkan menjadi raja pada tanggal 2.

Desember 1804, Notre-Dame Cathedral, yang hampir roboh, disembunyikan di balik lapisan emas serta sembunyian yang tergantung.

Bangunan ini diselematkan dari penghancuran setelah kampanye fter Victor Hugo demi pembangunannya kembali.Arsitek Viollet-Leduc yang menangani supervisi restorasinya yang berlangsung selama 23 tahun dari tahun 1841 dan 1864. Kathedral ini menyimpan organ terbesar di Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar