Minggu, 17 April 2011

old story

pelajaran ipa tadi guru gue pak Marto cerita tentang masa lalunya yang sedih abis ! satu kelas udahh pada pengen nangis dengernya :(. kalo semester pertama Bu Oni guru Pkn gue juga pernah cerita tentang masa lalu nya, yang juga sedih banget tapi sebagian anak anak pada ga ada yang peduli. So, Bu oni ngoceh sendirian didepan kelas tanpa ada yang merhatiin :D ! BTW tadi pak Marto nyuruh maju kedepan kelas buat ceritain bagaimana perasaan gue selama sekolah di penjara SMPN 1 pontianak.tapi gue malu ya udah ga jadi deh majunya ! maaf ya pak marto !


gue malu sama ....(Forget it )

oh ya perasaan gue selama di neraka smp 1 tuh banyak banget ! gue hapal 346 teman gue dari kelas A sampai J ! dan emang sih sekolah nya kek penjara gitu tapi asyik loh !


udah ah capek nih ngetik bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar